Header AD

Rilis ‘Poster’ Baru Nokia Bikin Penasaran dengan Menampilkan 3 Perangkat


Nokia telah secara resmi mengumumkan akan mengadakan acara pada tanggal 22 Oktober nanti. Semakin dekat waktunya ,semakin banyak teaser atau bocoran yang hadir. Kali ini bocorannya semakin menarik.
Dalam pengumuman di situs ConversationsNokia terdapat satu poster atau gambar yang menampilkan tiga perangkat. Satu perangkat diprediksikan adalah phablet atau Nokia Lumia 1520, dua perangkat lain masih misterius. Namun dari foto yang ada tampaknya adalah tablet dan laptop.
Acara nantinya akan diadakan di Abu Dhabi, UAE. Akan ada pula webcast untuk mereka yang ingin menonton langsung. Selain acara utama untuk webcast juga akan menampilkan sesi tambahan.
Rumor sebelumnya akan ada 6 perangkat yang diperkenalkan Nokia. Apakah tiga perangkat ini adalah bagian dari berbagai perangkat yang akan dirilis? Kita harus menantikan tanggal mainnya.
Informasi dari GSMarena menyebutkan bahwa kemungkinan untuk perangkat phablet adalah Lumia 1520 yang hadir dengan layar 6 inci dan prosesor Snapdragon 800, sedangkan untuk yang tablet adalah Nokia 2520 yang merupakan Windows RT tablet. Sedangkan untuk yang laptop, belum ada bocoran yang bisa digali.
Sepertinya ini bukan teaser terakhir yang akan dirilis Nokia menjelang acara 22 Oktober nanti. Rasa penasaran para pemerhati gadget dan konsumen umum akan terus dipancing oleh Nokia.
Rilis ‘Poster’ Baru Nokia Bikin Penasaran dengan Menampilkan 3 Perangkat  Rilis ‘Poster’ Baru Nokia Bikin Penasaran dengan Menampilkan 3 Perangkat Reviewed by Topan Alfa on 6:38 PM Rating: 5

No comments

Post AD