Header AD

Ini dia Bocoran Google Nexus 5 dan Tampilan Android KitKat


Sambil menantikan kehadiran perangkat baru kerja sama antara Google dan LG, Nexus 5, mari kita nikmati berbagai bocoran terbaru atas perangkat yang dikabarkan akan membawa Android 4.4 KitKat untuk pasar umum.
Video kali ini melengkapi beberapa bocoran lain yang sebelumnya telah muncul. Dalam video kali ini akan terlihat handson dari perangkat yang dipercaya sebagai Nexus 5. Meski demikian, seperti yang dikutip dari GSMarena, perangkat ini sepertinya adalah prototipe awal dari Nexus 5, selain itu sistem operasi Androidnya pun tertera masih bernama KeyLimePie bukan Android 4.4 atau KitKat.
Video juga menampilkan bentuk dari perangkat serta beberapa demo penggunaan aplikasi.
Selain dari video ini sebelumnya muncul juga bocoran terkait Nexus 5 dan Android KitKat. Berbagai foto yang menampilkan bagaimana sistem operasi Android ini beraksi muncul di internet. Termasuk beberapa tampilan yang memperlihatkan menu Tap & Pay, akurasi untuk fitur lokasi,lockscreen dan beberapa tampilan lain.
Nexus 5 yang masih bekerja sama dengan LG adalah generasi terbaru dari perangkat Nexus dari Google. Dikabarkan smartphone ini akan memiliki layar 5 inci serta akan hadir akhir bulan ini.


Kalo dilihat2 emang cukup mantap si ini smartphone, mungkin bred sekalian ada yang mau nabung buat beli nih Nexus.. 
Ini dia Bocoran Google Nexus 5 dan Tampilan Android KitKat Ini dia Bocoran Google Nexus 5 dan Tampilan Android KitKat Reviewed by Topan Alfa on 5:36 PM Rating: 5

No comments

Post AD