Header AD

LG G Flex : Smartphone Layar Fleksibel sedang di Produksi


Teknologi layar fleksibel akhir-akhir ini menyita perhatian publik sebab diklaim mempunyai daya tahan yang lebih kuat dibandingkan smartphone dengan teknologi layar biasa. Perangkat pertama yang langsung jadi buah bibir adalah Samsung Galaxy Round yang resmi diperkenalkan ke publik minggu lalu.
Namun Samsung sepertinya tak bisa serta merta berbangga hati karena menjadi produsen pertama merilis smartphone layar fleksibel, mereka tak akan bermain sendiri. LG kemungkinan besar akan menjadi pesaing pertama setelah mengamini rumor yang menyebutkan mereka juga sedang memproduksi smartphone berteknologi layar fleksibel bernama LG G Flex, yang sebelumnya pernah dirumorkan bernama LG Z Flex.
Meski menjadi pengikut Samsung Galaxy Round, LG sepertinya tak ingin benar-benar mengekor perangkat besutan Samsung tersebut, sebagaimana ditulis oleh Engagdet baru-baru ini bahwa LG G Flex mengusung desain yang berbeda, jika Galaxy Round melengkung vertikal atau dari samping kanan dan kiri, LG G Flex justru melengkung horizontal atau dari atas dan bawah.
Meyakini kebenaran sumber informasi mereka, Engadget yakin LG G Flex akan segera dirilis bulan depan, kapan tanggal pastinya? Engadget tak menyebut secara rinci. Apalagi terkait harga dan spesifikasi, belum ada yang tahu secara detail namun yang pasti smartphone layar fleksibel pertama LG ini diyakini memiliki layar ukuran 6 inci, sama dengan rumor yang beredar sebelumnya.
LG sendiri tidak hanya sedang mempersiapkan LG G Flex, mereka juga sedang disibukkan dengan persiapan Nexus 5 yang sejauh ini masih berkutat di zona rumor, terakhir muncul bocoran berupa video yang menampilkan Nexus 5 dengan Android 4.4 KitKat. Apa yang akan terjadi selanjutnya cukup menarik, sebab LG juga diberitakan sedang mempersiapkan LG Optimus G2 sejak April lalu tapi sejauh ini belum ada kepastian akan perangkat ini. Atau, mungkinkah Optimus G2 batal diproduksi karena LG sedang fokus ke G Flex dan Nexus 5? Tak ada yang tahu…

LG G Flex : Smartphone Layar Fleksibel sedang di Produksi LG G Flex : Smartphone Layar Fleksibel sedang di Produksi Reviewed by Topan Alfa on 6:34 PM Rating: 5

No comments

Post AD