Header AD

HTC One max, dengan Fitur sensor pembaca sidik jari

Ini dia ponsel terbaru HTC One Max yang tidak hanya berukuran besar tetapi juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari. Berbeda dengan iPhone yang diletakkan di depan, fingerprint scan di  HTC One Max diletakkan di bagian belakang tepat di bawah lensa kamera.

Memang belum terbukti sejauh mana keamanan dari sebuah fingerprint scan di sebuah ponsel tetapi teknologi inilah yang terbaru pada sebuah ponsel walaupun dibilang baru juga engga sih karena ponsel di Jepang sudah mengadopsi teknologi ini sejak lama.
HTC One Max dilengkapi dengan layar 5,9 inch full HD (1080p) tetapi sayangnya prosesor yang digunakan masih SnapDragon seri 600 (S600) @ 1,7 GHz.
Bukannya S600 tidak bagus tetapi semua ponsel high end terbaru sudah menggunakan SnapDragon S800, sepertinya kok jadi mundur ke belakangan yah.
Yang cukup menggembirakan mungkin masalah kapasitas baterainya yang mencapai 3.300 mAh yang menjanjikan waktu penggunaan lebih lama dibandingkan pesaing lain.
Satu hal lagi, biar bagaimanapun kami tetap suka dengan disain HTC One dengan balutan alumunium yang terkesan eksklusif dibandingkan merek lain.
Sisanya tidak berbeda jauh dengan HTC One.


HTC One max, dengan Fitur sensor pembaca sidik jari HTC One max, dengan Fitur sensor pembaca sidik jari Reviewed by Topan Alfa on 9:33 PM Rating: 5

No comments

Post AD