Header AD

Ayo Para Web Designer Ikutan Kontes Desain Web Kominfo 2015


Kamu Web Designer ? mau tambah hasil karya di portofolio mu, Tahun ini Kementrian Komunikasi Dan Informatika RI mengadakan Kontes Desain Website untuk melakukan pembaharuan dan desain kembali Website Kominfo dengan melibatkan peran serta masyarakat melalui Lomba/Kontes Desain Website Kominfo Tahun 2015.

Tentang Kontes
Dalam rangka semangat Reformasi Birokrasi dan mengedepankan pelayanan prima kepada publik/masyarakat, Kementerian Komunikasi dan Informatika telah dan terus melakukan berbagai upaya, salah satunya adalah dalam hal pemberian/penyajian informasi kepada publik/masyarakat melalui Website Kominfo.
Guna mendukung upaya tersebut lebih baik lagi, Kementerian Komunikasi dan Informatika akan melakukan pembaharuan dan desain kembali Website Kominfo dengan melibatkan peran serta masyarakat melalui Lomba/Kontes Desain Website Kominfo Tahun 2015.
Hal ini dilakukan tidak hanya untuk memperbaiki tampilan Website Kominfo saja melainkan juga untuk merombak arsitektur Website Kominfo sehingga akan lebih banyak lagi fitur layanan dan informasi publik yang dapat disampaikan/disajikan kepada publik/masyarakat.
Dengan demikian, di era keterbukaan informasi publik ini, Website Kominfo akan jauh lebih banyak memberikan manfaat kepada publik/masyarakat.

Tahapan Kontes
Proses perlombaan dari mulai pendaftaran sampai pengumuman pemenang lomba.

  • Pendaftaran & Pengumpulan Karya : 5 Mei s.d 30 Mei 2015
  • Pengumuman 5 Besar : 11 Juni 2015 *
  • Presentasi Karya Peserta : 25 Juni 2015 **
  • Pengumuman Pemenang Lomba : 26 Juni 2015 **

Catatan :
* Pengumuman 5 Besar akan diumumkan pada website Kominfo
** Jadwal Presentasi dan Pengumuman bersifat tentatif / sewaktu-waktu bisa berubah.

Untuk persyaratan salah satunya itu Anda adalah seorang WNI pastinya dan akan ada 5 Finalis yang dipilih. Sayangnya hanya ada satu hadiah, yaitu untuk pemenang pertama dengan hadiah uang Rp 10.000.000,-( Sepuluh Juta Rupiah ) woww hadiah yang cukup besar kan, sama seperti nilai proyek yang didapat seorang Web Designer Profesional.


Ayo gimana? tertarik kah untuk mengikuti kontes Web Design Kominfo ini. Untuk kamu yang newbie di dunia web design juga bisa ikutan loh. Untuk info lebih lanjut mengenai Kontes Web ini.

Kunjungi link official Kontes Web Design Kominfo disini

Sumber : Kontes Web Kominfo
Ayo Para Web Designer Ikutan Kontes Desain Web Kominfo 2015 Ayo Para Web Designer Ikutan Kontes Desain Web Kominfo 2015 Reviewed by Topan Alfa on 9:51 PM Rating: 5

No comments

Post AD