Header AD

Inilah Penampakan Oculus Rift Versi Retail

Sejak kemunculan dan kampanye pertama Oculus di Kickstarter, perangkat virtual reality ini sudah sangat di tunggu-tunggu oleh para gamer, developer dan para geeks diluar sana.


Pada 6 Mei kemarin situs Blog Oculus mereka telah mengumumkan bahwa produknya akan tersedia di triwulan pertama 2016 dan tahap pre-order dapat dilakukan di akhir tahun 2015 ini.

Tim Developer Oculus menjelaskan bahwa Rift dibuat untuk menyuguhkan virtual reality pada semua orang dengan fitur yang lengkap. Rift dapat memberikan konsumen pengalaman yang seru dalam Virtual Reality dengan konten menarik, ekosistem yang lengkap, dan teknologi hardware / software terintegrasi yang dirancang khusus untuk virtual reality.
Pernyataan tersebut dibuktikan pada awal proses pengembangan device. Oculus Rift disusun secara langsung dan tak langsung oleh para gamer (mereka yang memilih membeli versi DK), developer, dan teknisi ahli.

Pada varian retail Oculus Rift ini merupakan penyempurnaan dari tipe prototype Crescent Bay, terutama saat dilihat dari sisi detail grafis, realisme, serta faktor kenyamanan dan sistem pelacakan ditingkatkan agar mendukung pengalaman bermain sambil duduk dan berdiri, serta penampilannya tetap mengusung tema industrial, tapi kini jadi lebih ergonomis agar terasa natural sewaktu dikenakan.

Dalam beberapa minggu ke depan, pihak Oculus akan mengungkapkan rincian seputar hardware, software, input , dan akan banyak berita perkemabangan yang dibuat-untuk-VR game untuk pengalaman menggunakan Rift. Minggu depan,  blog Oculus akan memberi tahu lebih detail dari spesifikasi teknis perangkat Virtual Reailty ini.

Virtual reality akan mengubah game, film, hiburan, komunikasi, dan banyak lagi. Jika Anda tertarik untuk membangun game atau aplikasi VR pada generasi berikutnya, semua yang Anda butuhkan untuk memulai mengembangkan untuk Rift dapat terksedia di Developer Center Oculus

Sumber : Blog Oculus.
Inilah Penampakan Oculus Rift Versi Retail Inilah Penampakan Oculus Rift Versi Retail Reviewed by Topan Alfa on 2:23 PM Rating: 5

No comments

Post AD