Header AD

CyberPower Trinity PC Gaming Terinspirasi dari Pesawat di Film Star Wars



Sebuah PC Gaming dengan desain yang standar mungkin sudah terlalu mainstream di jaman sekarang, Dari pernyataan seperti tadilah, sebuah perusahaan ingin membuat suatu PC Gaming dengan desain yang tidak biasa. Yaitu desain case pisi yang terpisah menjad tiga bagian 'sirip'.

Mungkin bagi para penggemar Star Wars akan sedikit mengira-ngira bahwa desain PC Gaming yang satu ini mirip seperti pesawat Imperial Shuttle yang ada di film Star Wars. Tapi, dengan desain yang mirip tadi, terdapat inspirasi untuk memaksimalkan fungsionalitasnya, tidak seperti sebuah susunan hardware PC Case pada umumnya.

Isi komponen Hardware yang terpisah di setiap bagian sirip Trinity PC
Ada tiga varian yang ditawarkan CyberPowerPC Trinity  dengan konfigurasi yang berbeda. Varian termurahnya dihargai $955 sekitar 10jt lebih jika di rupiahkan, dengan prosesor AMD A10–7700K, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 750Ti, RAM 8 GB DDR3 dan penyimpanan SSD 120 GB plus HDD 1 TB.

Dan untuk varian termahalnya, gak beda jauh ko' hehe. Kamu hanya cukup menyiapkan dana $1.795 atau sekitar 19jt lebih jika di rupiahkan. Karena varian terakhir ini mengusung spesifikasi yang sangat ganas, yaitu Intel Core i7–5820K, Nvidia GeForce GTX 970, RAM 16 GB DDR4 dan kombinasi SSD 240 GB + HDD 2 TB.

Terlihat seperti gambar di bawah di setiap 'sirip' case PC yang terpisah, terdapat komponen hardware yang terbagi dan tersusun rapih, untuk memaksimalkan fungsinya.



‘Sirip’ yang pertama dinamai “Performance Blade”. Bagian ini merupakan rumah dari kartu grafis, dan ia siap menampung kartu grafis high-end yang berbodi panjang sekalipun. Terdapat ruang  kosong untuk menempatkan sejumlah SSD jika Anda benar-benar haus akan kapasitas penyimpanan, dan di depannya terpasang 2 port USB 3.0 dan jack headphone serta mikrofon.

Pada sirip kedua bernaa “Storage Blade” sebagai media penyimpanan utama. Bagian ini bisa mengakomodasi 3 unit SSD dan 2 unit HDD, plus optical drive yang berwujud ramping jika diperlukan. Di belakangnya adalah ruang untuk satu unit power supply berukuran standar.

‘Sirip’ yang ketiga, yakni “CPU Blade”, adalah tempat motherboard mini-ITX beserta seluruh isinya – prosesor, RAM – bernaung. Anda juga bisa memasangkan sistem liquid cooling berukuran 120 mm pada bodi Trinity sehingga Anda tak perlu khawatir prosesornya kepanasan.

Gimana?, tertarik kah dengan PC Gaming yang punya desain yang anti mainstream ini?. atau mungkin buat kamu yang nge-fans dengan film Star Wars ada niatan untuk membelinya. Tapi, kalo buat kantong mahasiswa kaya gue di pikir-pikir dulu kali yak, hehehe.

Sumbernya : CyberPowerPC via Trenologi
CyberPower Trinity PC Gaming Terinspirasi dari Pesawat di Film Star Wars CyberPower Trinity PC Gaming Terinspirasi dari Pesawat di Film Star Wars Reviewed by Topan Alfa on 5:26 PM Rating: 5

No comments

Post AD