Header AD

Meizu MX3 : Ini dia Ponsel dengan Memori internal 128GB

Memang banyak perusahaan besar ponsel/smartphone di dunia seperti Samsung, Apple Sony dll. Tapi yang satu ini juga gak mau kalah besar nya.

Meizu MX3 ponsel merk ternama di China ini, menjadi ponsel yang di klaim sebagai ponsel pertama yang memiliki kapasitas memori internal 128GB.
Memang sudah banyak tersebar berita akan adanya ponsel/tablet dengan kapasitas memori yang besar, dan Meizu ini lah yang pertama kali merealisasikannya. 

Selain keunggulannya pada memori internalnya, spesifikasi nya juga sudah sangat mumpuni untuk sekelas smartphone high end. Tapi ada yang unik pada spesifikasi Meizu ini. dengan ukuran layar 5,1" inch dengan format 15:9 sehingga resolusi yang ditampilkan 1800x1080, loh ko' bukan biasanya 1920x1080? hehe..



Bicara soal harga, Meizu MX3 ini bukan sekedar ponsel cina pada umumnya yang MurMer(Murah Meriah) ponsel ini di jual di pasaran seharga 7 juta an (3.999 yuan) pada kurs mata uang cina.

Mungkin blogger sekalian ada yang mau ngumpulin duit buat beli ponsel ini, silahkan saja. :v

Okeh semoga info nya bermanfaat, Terima Kasih.

via Engadget
Meizu MX3 : Ini dia Ponsel dengan Memori internal 128GB Meizu MX3 : Ini dia Ponsel dengan Memori internal 128GB Reviewed by Topan Alfa on 10:10 PM Rating: 5

No comments

Post AD