Header AD

Sensasi Main Battlefield 4 di Resolusi 4K

Karena penulis tidak punya PC Gaming yang Extreme  jadi karena penasaran saya mencoba mencari reviewer game di youtube dan ketemu dah reviewer yang mencoba memainkan game Battlefield 4 di resolusi 4K jika anda ingin mencoba memainkan Game di resolusi tersebut anda harus punya satu set PC Gaming yang cukup extreme spesifikasinya. Pada Channel Thirty IR di menyebutkan spesifikasi yang recomended jika ingin memainkan game tersebut.


CPU : Intel Core i7 3970X dengan clock 4,8Ghz 
RAM : 32GB Corsair Dominator Platinum pada Clock 2.133Mhz
VGA: 4 EVGA GTX TITAN berjalan di 4-way SLI 
dan Monitor yang digunakan adalah DELL U3011 30-inch dengan resolusi 5160x2560 

Game yang dimainkan dapat berjalan diatas resolusi 4K 4800x2560 tapi pada saat perekaman resolusi yang di dapat 4K (4096x2160). Hal yang perlu diingat dari video ini adalah pada saat gamer merasakan sensasi bermain game pada resulusi yang cukup realistis dan gambar yang detail.Tapi dalam beberapa tahun kemudian kita akan bisa merasakan sebuah sensasi gaming yang cukup baik. Dan akan menjadi standar dalam PC gaming dengan harga terjangkau, tidak butuh jangka waktu yang lama akan datangnya next-gen consol yang melebihi spek sebuah Gaming RIG dan mungkin para pengembang dapat mengambil keuntungan dalam hal ini. 

Moga artikel ini bermanfaat bagi para blogger, Terima Kasih

Sumber

Sensasi Main Battlefield 4 di Resolusi 4K Sensasi Main Battlefield 4 di Resolusi 4K Reviewed by Topan Alfa on 10:08 AM Rating: 5

No comments

Post AD