Header AD

Amazon Prime Air: cara baru Amazon mengantar barang dagangannya

Sebuah perusahaan e-commerce ternama di dunia Amazon mempunyai cara baru dalam memanjakan pelanggan nya dengan layanan yang di beri nama Amazon Prime Air.

Amazon Prime Air adalah sebuah sistem pengantaran masa depan dari Amazon yang menjajikan pengantaran akan sampai hanya dalam 30menit dengan menggunakan unmanned aerial vehicles atau bisa disebut Drone.
sebagai salah satu perusahaan online shopping terbesar di dunia dia ingin mengembangkan sistim baru ini agar para pelanggannya bisa mendapatkan barang yang di belinya datang dengan cepat.

Layanan baru ini menggunakan transportasi dari sebuah pesawat kecil tanpa awak. yang menjanjikan barang anda akan sampai ke rumah atau kantor anda datang dengan cepat tanpa hambatan macet pastinya. Tapi karena ukurannya yang kecil drone ini hanya bisa membawa barang dengan ukuran tertentu saja.
dan layanan ini juga belum sampai ke daerah tertentu karena jarak yang menjadi hambatannya. 

tapi sayangnya layanan ini baru bisa dinikmati nanti sekitar tahun 2015 dan itupun juga masih banyak yang harus di pertimbangkan, seperti izin kepada badan penerbangan di Amerika sana.
dan berikut video demo layanan baru dari amazon ini




Amazon Prime Air: cara baru Amazon mengantar barang dagangannya Amazon Prime Air: cara baru Amazon mengantar barang dagangannya Reviewed by Topan Alfa on 12:04 PM Rating: 5

No comments

Post AD