Header AD

Photo Realistik Morgan Freeman : melukis dengan jari pada sebuah layar iPad


Jika kamu berpikir gambar diatas adalah sebuah foto mungkin kamu salah mengiranya. Tapi itu adalah sebuah gambar dari lukisan dan yang lebih mencengangkannya lagi lukisan tersebut di lukis menggunakan jari seseorang mnggunakan iPad.


Ilustrasi digital ini adalah karya dari seorang seniman yang sangat berbakat bernama Kyle Lambert. Dia menciptakannya karya Ilustrasi digital ini menggunakan iPad aplikasi Procreate , yang mengklaim sebagai "aplilkasi ilustrasi digital yang paling kuat dan intuitif tersedia untuk iPad."
Membuat lukisan fotorealistik seperti ini membutuhkan lebih dari sekedar bakat. Hal ini juga membutuhkan banyak waktu dan kerja keras. Lambert menghabiskan lebih dari 200 jam kerja di wajah Morgan Freeman, dan dalam proses membuat 285.000 sapuan kuas. Video di bawah ini menunjukkan proses penciptaan karyanya yang berdurasi 4 menit.


Sumber
Photo Realistik Morgan Freeman : melukis dengan jari pada sebuah layar iPad Photo Realistik Morgan Freeman : melukis dengan jari pada sebuah layar iPad Reviewed by Topan Alfa on 12:28 PM Rating: 5

No comments

Post AD