Header AD

S.W.O.T ANALYSIS for Abraham


NB: Postingan kali ini saya buat untuk tugas mata kuliah di kampus, jadi mudah-mudahan masih ada manfaat buat pembaca lainnya..

S.W.O.T sebenernya adalah singkatan dari Strong, Weakness, Opportunity, Threat yang mana artinya 'kalo ga paham bhs Inggris yeh' Strong(Kekuatan), Weakness(Kelemahan), Opportunity(Peluang),  Threat(Ancaman).

* Kelebihan
Kelebihan dari seorang abraham adalah dia menguasai seluruh kegiatan perusahaan dengan baik yaitu dengan memahami business strategi yang ada dan diterapkannya dan dia telah memiliki pencapaian yang lebih dari $100 juta pertahunnya.

*Kelemahan
Kelemahani abraham adalah dia tidak memikirkan bagaimana keadaan kedepannya mengenai nasib para karyawan yang sedang bekerja didalam project yang belum selesai dibuatnya.
Disamping kekurangannya itu, abraham memiliki peluang yang sangat besar, karena abraham telah melayani dan menangani 2300 pelanggan, dimana nama dan kualitas dari kerja abraham sudah dipercayai oleh klien-kliennya.

*Peluang
Peluang yang di dapat dari sistem yang baru, dan ingin di terapkan dapat memperluas jaringan serta menambah kinerja para karyawan kantor.

*Ancaman
Ancaman dari pekerjaan yang dijalani oleh abraham adalah bahwa para pegawai yang dipekerjakan, karena banyak sekali tekanan yang dialami oleh para pegawai abraham karena mungkin saja banyak pegawai abraham yang lebih memilih mundur

Yak begitu saja artikel simple saya kali ini, moga bermanfaat. Salam Blogger.
S.W.O.T ANALYSIS for Abraham S.W.O.T ANALYSIS for Abraham Reviewed by Topan Alfa on 11:47 AM Rating: 5

No comments

Post AD