Header AD

Asus Transformer Book Duet: Gadget 4-in-1 baru Asus


Memang cukup banyak orang yang memimpikan gadget yang multifungsi dan bisa di bawa kemana saja, dan kini Asus mewujudkan mimpi orang-orang tersebut menjadi kenyataan.

Asus Transformer Book Duet adalah Gadget 4-in-1 buatan Asus yang tidak cuman hanya bisa berganti fungsi dai sebuah notebook 13,3 inch menjadi tablet, tetapi juga bisa berganti Sistem Operasi nya dari Windows ke Android.

Mungkin dua hal diatas, dari perubahan notebook menjadi tablet dan mempunyai 2 OS tetapi Asus mencoba menggabungkan 2 hal yang diimpikan banyak orang.

Jadi cukup menyenangkan untuk mempunyai gadget yang satu ini, selain bisa menjadi notebook yang bisa di gunakan sebagai kebutuhan kantor, dan di saat anda mau menghibur diri, anda hanya perlu mengganti Sistem Operasi nya ke Android. 

Asus Transformer Book selain bisa diajak kerja dan santai, book duet juga bisa diajak kerja keras karena adanya varian processor sampai (Intel core i7).
Liat video nya disini untuk melihat pergantian 2 OS book duet ini, sangat cepat dan hanya dalam hitungan detik saja.

Didalam nya sudah tersedia SSD berkapasitas 64 GB dan untuk tambahan hardisk yang ada pada bagian keyboard ini hanya berfungsi apabila digunakan bersamaan. 



Tapi untuk sebuah tablet dengan ukuran 13,3 inch di rasa masih kurang nyaman untuk di pegang tetapi cukup nyaman untuk menonton video atau bermain game dengan ukuran layar tersebut.

Secara keseluruhan Asus Transformer Book ini memang menjadi salah satu impian kami dan bagi orang yang mau irit dalam mengoleksi gadget. Karena memiliki fungsi yang banyak. Tetapi semoga saja Asus bisa memproduksi gadget ini lebih kecil ukurannya. 


Okeh gan, moga info ini bermanfaat buat kalian.
Terima kasih.

Asus Transformer Book Duet: Gadget 4-in-1 baru Asus Asus Transformer Book Duet: Gadget 4-in-1 baru Asus Reviewed by Topan Alfa on 9:33 AM Rating: 5

No comments

Post AD